AJWI Aceh: Selamat dan Sukses Kepada Anwar Armia Yang Dilantik Jadi Keuchik Gampong Lampineung Jabatan Tahun 2023-2029

         Dokumentasi acara pelantikan keuchik di Gp Lampineung Senin               18 Desember 2023.

Pelantikan Kepala Desa ( Keuchik ) terpilih hasil Pemilihan Keuchik Langsung Serentak (pilchiksungtak) Periode 2024-2029 yang dilaksanakan di beberapa Kecamatan hari ini Senin 18 Desember 2023.


Ajwi Aceh - Selamat kepada Bapak Anwar Armia sebagai Keuchik Gampong Lampineung yang terpilih untuk periode 2023-2029. Yang mana sebelumnya Gampong Lampineung dipimpin oleh Bapak Helmi Usman.

Dengan suara dan kepercayaan dari masyarakat gampong Lampineung, Bapak Anwar Armia telah dipilih untuk memimpin dan mewakili kepentingan seluruh warga Desa. Ucapan selamat kami dari AJWI Aceh (Aliansi Jurnalis Warga Indonesia Provinsi Aceh) atas terpilihnya Bapak Anwar Armia sebagai Keuchik Gampong Lampineung yang baru.

Kami percaya bahwa kepemimpinan Bapak Anwar Armia akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Gampong Lampineung. Semoga Bapak Anwar Armia dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi.

Kami yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Desa, Bapak Anwar Armia akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun Gampong Lampineung ke depan yang lebih baik lagi.

Kami berharap masa jabatan Bapak Anwar Armia menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai Keuchik Gampong Lampineung untuk periode 2023-2029! Semoga Bapak Anwar Armia mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanah ini.Amien

Sumber :    Renald
citizen jurnalis



Post a Comment

0 Comments