Pj. Walikota Banda Aceh Melantik 12 Pejabat Eseloen II di Aula Gedung Mawardy Nurdin Banda Aceh

 

     dok// Pj. Walikota Banda Aceh melantik 12 pejabat eselon II di lingkungan pemko banda aceh.


AJWI  ACEH-Banda Aceh.   Sebanyak 12 Pejabat Eseloen II Dilantik Pejabat Walikota Banda Aceh "Amiruddin"  (Rabu, 31/1/2024) Pejabat tersebut terdiri Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD  dilingkungan Pemko Kota Banda Aceh. Pejabat Asisten yang Di Lantik adalah Asisten Perekonomian dan  Pembangunan  Fadhil dan  Staf Ahli walikota Jalaluddin, Kepala DPPKM M.Nurdin, Kepala BKPSDM Rizal Abdillah, Kepala Dinas Sosial Mairul Hazmi dan Kadis Kominfotik Alizar selanjutnya Kepala BPBD  T. Syahluna Polem , Kepala Dinas Koperasi Dan UKM dan Perdagangan Samsul Bahri dan DPMPTSP Andri, Kepala Bappeda Rosdi , Kepala PUPR  Cut Ahmad Putra  dan Direktur Rumah Sakit Meuraxa Riza Mulyadi.

Dalam kata sambutannya PJ. Walikota Banda Aceh Menyampaikan " Pejabat struktural dituntut  harus memiliki  kepemimpinan yang baik ,serta memiliki integritas yang tinggi, kebijaksanaan dan profesionalisme yang tak tergoyahkan , kita semua harus berkerja keras bahu- membahu untuk mencapai visi pemerintah kota Banda Aceh  dan saya mengajak seluruh pejabat struktural untuk berkerja sama dan berkolaborasi dengan baik , membangun kerja sama  yang harmonis dan saling mendukung antar sesama  mampu mewujudkan harapan dan impian  dalam memajukan organisasi ini , ujarnya(*).

Pimpinan  tinggi pratama juga harus memiliki kepemimpinan yang inklusif artinya " Semua ASN yang di pimpin harus  diberikan ruang untuk berkembang, berkontribusi dan berpartisipasi  aktif dalam pengambilan  keputusan , dengan demikian akan tercipta lingkungan kerja yang sehat  kreatif dan Inovatif ". 

Terakhir Pj. Walikota  mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut  agar mampu merancang program-program inovatif di tempat yang baru , berkerja dengan cerdas dan tepat dalam mengunakan anggaran semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.


by. citizen jurnalist

Post a Comment

0 Comments