AJWI Beri Penghargaan People's Journalist Awards kepada Princess Cheryl Halpern


DPP AJWI, Jakarta- 
Visions of Peace Initiative (VOP) menerima penghargaan People's Journalist Awards dari Indonesia Citizen Journalist Association (AJWI).

Penyerahan langsung diberikan oleh Ketua Umum AJWI Neneng A Tuty SH dan diserahkan kepada founder internasional VOPI, Princess Cheryl Halpern.


"Penghargaan ini merupakan apresiasi dari dari Aliansi Jurnalis Warga Indonesia kepada Visions of Peace Initiative (VOP) atas kegiatannya yang aktif mengaungkan perdamaian yang luarbiasa kepada ratusan ribu anak di 70 kota di Indonesia," kata Neneng saat acara Halal Bihalal dan Conference Pers di ATM Waroeng Rakyat Nusantara, Kota Bekasi (Jawa Barat), Kamis (18/5/2023).

Tak heran kata Neneng, VOPI juga telah masuk nominasi sebagai peraih Nobel Peace Prize 2022. Tak mudah masuk sebagai nominasi Nobel Peace Peace, sebuah ajang penghargaan perdamaian dunia yang berbasisis di Oslo, Norwegia.

Ditempat terpisah, Ketua Harian AJWI, Mayjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan, Ph.D,DMS turut mengucapkan selamat kepada VOPI. Ia menilai tak banyak organisasi yang konsisten melakukan gerakan sosialisasi maupun kampanye yang  menyampaikan sangat penting hidup berdampingan secara damai.

"Oleh sebab itu, AJWI mengapresiasi kegiatan Visions of Peace Initiative dan berharap tetap selalu semangat mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda," kata Jenderal Bintang dua ini yang telah bertugas di 86 negara  dan pernah menjadi Deputi 1 Luar Negari Badan Intelijen Negara (BIN) ini.

Sumber: AJWI Pusat

Post a Comment

0 Comments